Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kabupaten Simeulue

Panitia MUBES Ke-X IPPELMAS Banda Aceh Resmi Di Bubarkan

34
×

Panitia MUBES Ke-X IPPELMAS Banda Aceh Resmi Di Bubarkan

Sebarkan artikel ini

Simeulue, Relasipublik.Com.- Musyawarah Besar Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Simeulue (IPPELMAS) Banda Aceh, bulan Oktober lalu telah dilaksanakan dengan sukses di Aula Hotal Seventeen dan Aula PKBI Aceh selama satu minggu lebih.

Setelah pelaksanaan, kini Panitia pelaksana pun telah resmi dibubarkan. Pembubaran Panitia Mubes IPPELMAS ke-X itu dilaksanakan di Pantai Wisata Pasir Putih kabupaten Aceh Besar. Hal tersebut disampaikan Jawasir selaku Ketua Panitia, minggu (01/11/2020).

Example 300x600

Dalam laporannya, Jawasir menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan panitia atas kerjasama yang baik dalam melaksanakan tugas kepanitiaan. Ucapan terimakasih itu juga dia haturkan kepada seluruh Mahasiswa Simeulue yang masih bertahan di Banda Aceh, Tokoh-tokoh Masyarakat Simeulue yang berada di Banda Aceh dan di Simeulue, serta kepada pihak-pihak lain yang telah membantu.

”Satu minggu pembentukan Panitia Mubes dengan waktu yang sangat singkat, namun berkat kerja keras sekaligus persiapan dan kerja ekstra, Mubes IPPELMAS tahun ini berhasil, sukses dan ini sungguh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya,” ucap Jawasir.

Jawasir menambahkan sebelumnya Panitia juga telah melakukan kunjungan-kunjungan ke tingkat Pemerintah Daerah dan Tokoh-Tokoh Masyarakat Simeulue baik itu di Banda Aceh maupun di Simeulue untuk meminta saran dan pikiran pelaksanaan mubes, disamping itu sosialisasi juga telah kita lakukan kepada ketua-ketua Paguyuban Kecamatan yang ada di Simeulue melalui Media dan Grup Watshap.

“Jadi, hari ini tugas kami sebagai panitia pelaksana telah berakhir dan terimakasih atas kerjasamanya kawan-kawan Panitia yang hari ini masih setia bersama kami,” tutur Jawasir.

Dia juga mengatakan, perlu saya sampaikan, dana pelaksanaan Mubes kali ini yakni Rp, 15.000.000 (Lima Belas Juta) dan untuk laporan pertanggung jawabannya (LPJ) dana tersebut akan kami serahkan kepada Ketua Umum IPPELMAS terpilih.

“ Tak ada gading yang tak retak, maka saya mewakili panitia mohon maaf apabila dalam melaksanakan tugas masih banyak kekurangan-kekurangan,” tutup Jawasir. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *