Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kabupaten Simeulue

Bimbingan Mental Kepada Prajurit dan Pns, Kodim 0115/Simeulue

33
×

Bimbingan Mental Kepada Prajurit dan Pns, Kodim 0115/Simeulue

Sebarkan artikel ini

Simeulue, Relasipublik.Com.- Dalam meningkatkan mental prajurit, Kodim 0115/Simeulue gelar kegiatan bimbingan mental kepada personil kodim di aula sanggamara desa Ameria kecamatan Simeulue timur kabupaten Simeulue.

kegiatan yang dihadiri -+ 50 orang, personel dan PNS Kodim 0115/Simeulue bertemakan “Mensyukuri nikmat tuhan yang di berikan kepada kita”.sementara itu kapten Inf Supandi selaku narasumber di acara itu menyampaikan “Bersyukur memiliki makna yang sangat sederhana. Namun, rasa bersyukur akan memberi dampak yang luar biasa untuk kehidupan, Selain itu hidup akan lebih indah jika kita selalu bersyukur atas apa yang telah kita miliki. Untuk itu, sebagai manusia kita harus pandai bersyukur sehingga hidup akan lebih berkah”.

Example 300x600

Di tempat terpisah Dandim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar S.Kom.M.B.A menuturkan Bintal merupakan kegiatan yang memiliki banyak manfaat untuk menambah pengetahuan serta siraman rohani dalam meningkatkan kualitas mental dan moral yang baik. Hal itu merupakan syarat mutlak bagi Prajurit dan Pns TNI untuk dapat melaksanakan tugas pokoknya sehari-hari.

Acara Bintal ditutup dengan pembacaan do’a yang dipandu oleh pasi pers kodim Kapten Inf Supandi, dan secara umum kegiatan berjalan dengan tertib dan aman dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *