Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kabupaten Simeulue

Dandim Bersama Bupati Simeulue Serta Unsur Forkopimda Terima Vaksin dari Kadinkes Aceh yang langsung di serahkan Gubenur Aceh

25
×

Dandim Bersama Bupati Simeulue Serta Unsur Forkopimda Terima Vaksin dari Kadinkes Aceh yang langsung di serahkan Gubenur Aceh

Sebarkan artikel ini

Simeulue, Relasipublik.Com.- Komandan Kodim 0115/Simeulue bersama Bupati Simeulue dan unsur forkopimda simeulue terima vaksin covid 19 merk sinovac dari Kadinkes Aceh yang langsung di serahkan Gubernur Aceh di halaman Uptd pelabuhan penyebrangan kota batu kecamatan Simeulue timur Kabupaten Simeulue, Selasa (02/02/2021).

Adapun rincian vaksin yang di terima Dinkes kabupaten Simeulue antara lain,Vaksin Sinovac : 1.315 pcs, ADS (pcs) : 1.315 pcs, Safety Box : 25 pcs, Alkohol Swab (pcs) : 1.315 pcs, APD (4 item) : 750 pcs, Alkohol Swab 0,7 box dan ADS ( box) : 0,7 box.

Example 300x600

Terkait dengan penyerahan vaksin tersebut, Dandim 0115 / Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar S.Kom.M.B.A menuturkan ucapan terimakasih kepada pemerintah Aceh, yang sudah menyerahkan vaksin covid kepada Pemda Simeulue,”dalam mendukung program vaksinasi dari pemerintah bersama jajarannya siap mengawal pemberian vaksin tersebut”.

Sambil menunggu teknis pemberian vaksin “Untuk melawan Virus Covid-19″, kita harus bisa tetap berdoa dan menjaga stamina yang baik, karna vaksin ini membantu imunitas tubuh dan stamina kita tetap terjaga. Maka selalu tetap jaga dengan pola hidup sehat. Tutur Dandim.

Dandim juga berharap untuk semua pihak bisa bersama-sama dalam mendukung program pemerintah yang sudah berjalan, Vaksin Sinovac ini program pemerintah untuk melindungi rakyatnya, Tegas komandan kodim 0115/Simeulue.

Turut hadir dalam serah terima Vaksin Covid-19 yaitu Gubernur Aceh an. Ir. H. Nova Iriansyah, M.T, Bupati Simeuleu an. H. Erli Hasim, SH., S.Ag., M.I.Kom., Dandim 0115/Sml an. Letkol Inf Yogi Bahtiar. S.Kom. M.B.A, Danlanal Simeulue an. Letkol Laut (P) Ahmad Fahribi S.E. M.M. M.Tr.Opsla, Kapolres Simeulue a.n AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K , Kejari Simeulue an. M. Anshar Wahyudin. SH. MH. ,Sekda Kab. Simeulue an. Ahmadiah. SH. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *