Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kabupaten SimeulueTerbaru

IMBI Aceh Hadir di Kodim 0115/Simeulue

99
×

IMBI Aceh Hadir di Kodim 0115/Simeulue

Sebarkan artikel ini

Simeulue, Relasipublik.Com.- Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) ACEH beserta rombongan hadir di Kodim Simeulue yang bertempat Desa Amaiteng Kecamatan Simeulue Timur, Selasa (02/02/2021).

Kedatangan IMBI Aceh di Makodim merupakan undangan dan silaturahmi Dandim 0115/Simeulue. Disambut dengan mengalungkan selempang khas Simeulue yang merupakan bentuk penghormatan sebagai warga Kodim 0115/Simeulue khususnya dan Warga Simeulue pada umumnya.

Example 300x600

Dalam kesempatan itu Dandim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar. S.Kom. M.B.A, mengucapkan terimakasih kepada IMBI Aceh yang telah hadir di Makodim Simuelue, “Selamat datang di Simeulue, Selamat datang dimakodim Simeulue.

”Ini adalah salah satu bentuk penghargaan dari rekan-rekan IMBI Aceh kepada kami Kodim Simeulue, kami sangat berterimakasih karena sudah mau berkunjung datang memenuhi undangan untuk melihat Makodim 0115/Simeulue ini.” ucap Dandim.

Dandim juga menjelaskan, pihaknya juga sangat menyenangi Motor Gede (Moge). Pasalnya, pada tahun lalu dirinya (Dandim- Red) bersama jajaran dan rombongan moge pernah melaksanakan tour keliling Pulau Simeulue dengan melewati jalan lingkar Simeulue.

”Saya berharap teman-teman IMBI Aceh, akan melakukan hal yang sama di waktu yang akan datang. Mari kita kenalkan Kab. Simeulue melalui Visit wisata Aceh,” ajak Dandim.

Kemudian, Dandim juga berharap kepada IMBI aceh senantiasa menjaga kekompakan dan selalu menjadi role model bikers yang tertib berlalu lintas dalam menjalani hobby ber-motor besar serta siap membantu dan peduli dengan masyarakat.” tutup Dandim Simeulue.

Kegiatan itu diakhiri dengan foto bersama dihalaman Makodim 0115/Simeulue. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *