Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaDaerahKabupaten SimeulueTerbaru

Dandim Bersama Bupati dan Kapolres Tinjau Vaksinasi Masal Pelayanan Publik, Lansia dan Masyarakat

22
×

Dandim Bersama Bupati dan Kapolres Tinjau Vaksinasi Masal Pelayanan Publik, Lansia dan Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Simeulue, Relasipublik.Com.- Komandan Kodim 0115/Simeulue Letkol Inf. Yogi Bahtiar,S.Kom.M.B.A. bersama Bupati Simeulue Erly Hasyim SH, S.Ag.M.I.Kom. dan Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K. tinjau langsung pelaksanaan kegiatan Vaksinasi covid 19 Masal. Pelaksana itu dilaksanakan pada pelayanan publik , Lansia dan masyarakat di Ruang pinere RSUD Simeulue di desa Ameria Bahagia kecamatan Simeulue timur. Senin (07/06/2021).

Kegiatan vaksinasi Covid 19 masal pada pelayan publik ,lansia dan masyarakat terhitung mulai tanggal 07 sampai dengan 11 Juni 2021 dengan sasaran suntik vaksin yang di peruntukkan 1900 orang yang mana pada pelaksanaannya tersebar di 10 kecamatan, baik di Rumah sakit umum Simeulue maupun puskesmas yang berada di wilayah kabupaten simeulue.

Example 300x600

Adapun kegiatan ini bertujuan sebagai serbuan Vaksinasi masal bagi masyarakat dan lansia di seluruh Indonesia dalam rangka mendukung program pemerintah dalam mencegah penularan Covid 19.

Pada kesempatan peninjauan Vaksinasi tersebut Dandim 0115/Seimeulue menyampaikan Penanganan Covid-19 bukan hanya tanggung jawab satgas, akan tetapi tanggung jawab bersama. Kedisiplinan merupakan kunci keberhasilan,Jika Masyarakat semua disiplin mematuhi protokoler kesehatan Insyaallah Simeulue akan sehat dan aman,” ucap Dandim Simeulue

Diharapkan kegiatan vaksinasi yang di laksanakan dapat menekan penyebaran covid-19 terkhususnya di wilayah kabupaten Simeulue, Namun demikian masih perlunya dilakukan lagi sosialisasi tentang vaksin covid-19 untuk menggugah masyarakat agar mengikuti anjuran pemerintah guna mendukung program vaksinasi Covid 19.” tutup Dandim 0115/Simeulue. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *