Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kabupaten Simeulue

Kodim 0115/Simeulue Bersama Polres Simeulue, di Dampingi Satpol PP-WH dan Dishub Gelar Operasi Yustisi

26
×

Kodim 0115/Simeulue Bersama Polres Simeulue, di Dampingi Satpol PP-WH dan Dishub Gelar Operasi Yustisi

Sebarkan artikel ini

Simeulue, Relasipublik.Com.- Kegiatan oprasi yustisi gabungan yang di gelar dan di kawal langsung oleh Pasi Ops Kodim 0115/Simeulue, Bersama Polres di dampingi Satpol PP/WH dan Dishub Simeulue bertujuan menindak lanjuti pencegahan serta pengendalian penyebaran wabah covid-19 di Wilayah Kabupaten Semeulue mendapat apresiasi dari warga, Senin (28/09/2020).

Kegiatan operasi Yustisi gabungan meliputi sasaran tempat umum, Warung Kopi, kios, pasar, kerumunan warga dan tempat lainnya dimana masyarakat banyak beraktifitas.

Example 300x600

Pasi Ops Kodim 0115/Simeulue Lettu Inf Hendri Mare Mare mengatakan kegiatan operasi ini merupakan sinergitas TNI, Polri di dampingi sat pol PP/WH dan Dishub Simeulue dalam mendisiplinkan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan demi kepentingan bersama.” Ungkapnya.

Pasi Ops Kodim Juga menambah Selain memberikan himbauan tentang protokol kesehatan tim oprasi yustisi juga melakukan penindakan disiplin bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker dengan sanksi membaca Al’quran dan Pancasila serta penghormatan kepada bendera Merah Putih agar menjadi efek jera pada masyarakat agar lebih disiplin lagi dalam penggunaan masker,” cetusnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *